Home Bantul Kepala MTs Hasyim Asy’ari Piyungan Juara 1 MTQ Kabupaten Bantul

Kepala MTs Hasyim Asy’ari Piyungan Juara 1 MTQ Kabupaten Bantul

460
0
Tugiman, S.E., M.M., peraih juara 1 Qiroah MTQ Bantul 2022.

Bantul, Maarifnudiy.or.id–Kepala MTs Hasyim Asy’ari Piyungan sekaligus Ketua LP Ma’arif Piyungan, Tugiman, S. E., M.M., raih juara 1 di ajang lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an Korpri Tingkat Kabupaten Bantul kategori Qiroah (21/4). Lomba tersebut diikuti oleh ASN se-Bantul.

Dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kabupaten Bantul 2022 itu, Tugiman, S.E., M.M. berkompetisi mewakili Kapanewon Piyungan.

“Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk mewakili Kapanewon Piyungan dan meraih juara 1. Dengan durasi 3 kali latihan bisa meraih juara 1 dan mendapatkan tropi serta uang pembinaan 1 juta rupiah,” ujar Tugiman, S.E., M.M. dengan rasa gembira.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an 2022 ini diselenggarakan dari tanggal 18 sampai 21 April 2022 dan diikuti oleh 137 peserta. Selain lomba Qiroah, panitia juga menggelar lomba Adzan, Tahfid, dan Dakwah/Ceramah Agama Islam.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini ditutup oleh Wakil Bupati Kabupaten Bantul, Joko Budi Purnomo. Wabup mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut dengan harapan dapat mencetak kader-kader juara baru yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Bantul maju ke tingkat provinsi. (*)

Previous articleSMP Ma’arif Imogiri Kembali Gelar Workshop Penulisan Soal Literasi Membaca
Next articleKesempatan Terbatas dan Ada Beasiswa, PPDB 2022 SMP Ma’arif Imogiri Hanya Buka untuk 50 Calon Siswa Baru
Guru Bahasa Indonesia MTs Hasyim Asy'ari Piyungan, Bantul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here