Home Bantul Lomba Kaligrafi dan Poster, Semarakkan Hari Santri MTs Hasyim Asy’ari

Lomba Kaligrafi dan Poster, Semarakkan Hari Santri MTs Hasyim Asy’ari

57
0
Siti Hidayatul Khasanah, kelas 9A, Juara 1 Lomba Kaligrafi.

Bantul, Maarifnudiy.or.id–Hari Santri 20 Oktober 2020 diperingati dalam suasana yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. MTs. Hasyim Asy’ari menyemerakkannya dengan lomba kaligrafi dan poster secara online.

Perlombaan ini bertujuan menumbuhkan kreativitas dan sikap sportif. Siswa yang meraih juara mendapatkan voucher kuota dan piagam penghargaan. Lomba diikuti siswa baik kelas 7, 8, maupun 9 secara antusias. Ketua panitia penyelenggara lomba, Ikhwanudin, S.Pd., mengatakan bahwa karya-karya siswa bagus-bagus dan patut diacungi jempol.

Lomba kaligrafi juara pertama diraih oleh Siti Hidayatul Khasanah (9A), juara kedua Luky Kusuma Dewi (9A), juara ketiga Fanesia Setiawati (9C). Sementara itu, juara lomba poster adalah Avina Azzahro (8A, juara 1), Naella Pramudita (9A, juara 2), dan Siti Nur Zahroti Jannah (juara 3).

Risnaryanto, M.Pd. sebagai Waka Kesiswaan menyatakan bahwa meski secara online, kegiatan kesiswaan harus tetap terlaksana dengan model dan kreasi sesuai situasi dan kondisi.

“Alhamdulillah, peringatan Hari Santri tahun ini tetap berjalan dengan baik,” ujar Kepala Madrasah, Tugiman, S.E., M.M. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here