Home Lowongan Hari ini Tes Wawancara dan Microteaching Calon Guru Ma’arif NU DI Yogyakarta

Hari ini Tes Wawancara dan Microteaching Calon Guru Ma’arif NU DI Yogyakarta

323
0

Yogyakarta, Maarifnudiy.or.id–Seleksi calon guru di lingkungan LP Ma’arif NU DI Yogyakarta akan dilangsungkan hari ini, 5 Juli 2018. Tes dilaksanakan di Kampus Jurusan Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Teknik UNY.

Hal tersebut disampaikan sekretaris PW Ma’arif NU DI Yogyakarta, Dr. Tadkiroatun Musfiroh. Lebih lanjut, ahli linguistik Universitas Negeri Yogyakarta itu mengungkapkan, materi yang akan diujikan hari ini meliputi microteaching dan wawancara.

Tes akan dilangsungkan mulai pukul 09.00 WIB. Oleh karena itu, peserta diwajibkan hadir sebelum waktu tersebut untuk presensi dan persiapan. Microteaching dilakukan di empat ruang dengan dua penguji untuk tiap-tiap ruang. Pembagian peserta serta urutan ujian didasarkan atas waktu kedatangan yang tertera pada presensi. Setelah mengikuti microteaching, peserta langsung mengikuti tes wawancara di satu ruang khusus dengan dua penguji.

Hasil tes, keputusan diterima atau ditolak akan disampaikan secara online melalui laman http://ppk.lppmp.uny.ac.id dan https://www.maarifnudiy.or.id pada Rabu, tanggal 11 Juli 2018 pukul 12.00 WIB. (sab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here