Home Lowongan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU DIY Seleksi Calon Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Lembaga Pendidikan Ma’arif NU DIY Seleksi Calon Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan

50
0

Yogyakarta – Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) PWNU DIY melakukan seleksi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan pada Sabtu (6/7/2019). Tenaga pendidik dan kependidikan itu nantinya akan ditempatkan di 18 sekolah tingkat SMA-MA-SMK di lingkungan LP Ma’arif NU PWNU DIY.

Jumlah formasi yang dibutuhkan sebanyak 62 formasi untuk tenaga pendidik dan 6 formasi untuk tenaga kependidikan. Jumlah pendaftar yaitu sebanyak 139 orang yang terdiri dari 104 calon tenaga pendidik dan 35 calon tenaga kependidikan. Peserta telah sebelumnya telah melalui proses seleksi administrasi terlebih dahulu. 

Peserta harus melaksanakan tiga tahap tes untuk lolos dalam tes seleksi tersebut. Untuk tenaga kependidikan harus menjalani tes wawancara loyalitas dan aswaja. Sedangkan, untuk tenaga pendidik juga harus menjalani tes wawancara loyalitas, aswaja, dan unjuk kerja microteaching (mengajar kelas kecil).

Tes akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB, oleh karena itu peserta diwajibkan hadir sebelum waktu tersebut untuk presensi dan persiapan. Tes wawancara loyalitas dan aswaja dilaksanakan di dua ruang, sedangkan tes microteaching dilaksanakan di empat ruang dengan dua penguji untuk masing-masing ruang.

Hasil tes berupa keputusan diterima atau ditolak dan penempatan sekolah akan disampaikan pada Rabu, 10 Juli 2019 secara online melalui laman http://ppk.lppmp.uny.ac.id/ dan https://www.maarifnudiy.or.id/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here