Home Sekolah MI Sananul Ula Daraman Launching PTSP dan BUMM

MI Sananul Ula Daraman Launching PTSP dan BUMM

388
0

Bantul, Maarifnudiy.or.id–MI Sananul Ula Daraman launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Badan Usaha Milik Madrasah (BUMM), Selasa (27/9). Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bantul, kepala madrasah dan tokoh masyarakat sekitar, serta stakeholder madrasah.

Kepala MI Sananul Ula Daraman, Ridwan, S.E., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya launching tersebut. Menurutnya, keberadaan PTSP bertujuan mempermudah layanan administrasi guru, siswa, serta masyarakat.

Adapun BUMN yang dilauncing pada saat itu berupa minimarket yang diberi nama Salaman Mart. Masih menurut Ridwan, keberadaan minimarket ini berutujuan melayani kebutuhan sehari-hari warga madrasah dan sekitarnya. Untuk mendirikan minimarket tersebut, pihaknya menggunakan dana yang berasal dari guru dan karyawan MI Sananul Ula Daraman.

Untuk mendukung kelancaran launching ini, sebelumnya panitia sudah menyelenggarakan doa mujahadah. Mujahadah diselenggarakan di kompleks madrasah malam sebelumnya, Senin (26/9). (*)

Previous articleSMK Ma’arif Semanu Hibahkan Mesin Jahit kepada SMK Ma’arif Ngawen
Next articleTingkatkan Pengajaran Bahasa Inggris, MGMP Bahasa Inggris LP Ma’arif NU DIY Gandeng Native Native Speaker dari USA
Nurul Hidayah adalah guru MI Sananul Ula Daraman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here