Home Prestasi Najwa Bahazar Myzli, Juara 3 MTQ Sleman 2019

Najwa Bahazar Myzli, Juara 3 MTQ Sleman 2019

348
0
Najwa (kiri) sedang membawa piala Juara 1 MTQ Sleman.

Sleman – Najwa Bahazar Mizly, murid Kelas V SDNU Sleman Yogyakarta, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, kembali mengukir prestasi. Setelah memperoleh Juara 1 Lomba Pidato Putri MTQ Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman beberapa hari lalu, berikutnya Najwa kembali Juara 3 lomba pidato putri pada ajang MTQ tingkat Kabupaten Sleman yang diselenggarakan di SMPN 1 Ngaglik, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY.

MTQ 2019 tingkat Kabupaten Sleman dilaksanakan pada hari Rabu (25/9/2009). Lomba meliputi, pidato putra dan putri, Musabaqah Tilawatil Quaran (MTQ) putra dan putri, Saritilawah putra dan putri, adzan, CCA, melukis, dan lomba kemakmuran masjid.

Najwa, putri dari Bapak Abdul Muiz dan Ibu Linda Nurfitria Astuti tersebut, membawakan pidato berjudul “Akhlak Rasulullah teladan bagi umat”. Bahan pidato tersebut disusun oleh Ibu Ifa sebagai mentornya langsung dalam latihan.

Najwa senang dan bersyukur dengan prestasi yang diraihnya. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu persiapan hingga pelaksanaan hingga mendapatykan juara 3 pidato putri tingkat Kabupaten Sleman.

“Hasil yang cukup membanggakan ini perlu kami syukuri bersama, mengingat persiapan dari Najwa yang cukup intens dari mulai seleksi tingkat Kecamatan Gamping sampai lomba tingkat Kabupaten Sleman. Harapan kami, hasil ini sebagai pemantik anak-anak agar dapat mengikuti jejak Najwa bahkan dapat melebihi prestasi yang najwa torehkan,” ucap Irzaqun Nafi’in, koordinator MTQ SDNU Sleman Yogyakarta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here