Home Sekolah SDNU Sleman Raih 6 Piala MTQ Kecamatan Gamping

SDNU Sleman Raih 6 Piala MTQ Kecamatan Gamping

44
0

Sleman–Kabar membanggakan datang dari kontingen SDNU Sleman pada perlombaan MTQ Kecamatan Gamping 2019 yang dilaksanakan di SD Gamol Ambarketawang, Sabtu 7 September 2019. SDNU Sleman berhasil memborong 6 piala pada event yang dilaksanakan tahunan tersebut.

Siswa dan siswi yang berhasil mendapatkan juara adalah Azka Zaidan (juara 1 MHQ putra), Najwa Bahazar Mizly (juara 1 pidato putri), Mazaya Rifdatun N. (juara 3 pidato putri), Firzana (juara 2 tartil putri), Rafi Antoro (juara 3 tartil putra), dan Azmi (juara 5 tartil putra).

Ditemui di sela-sela mendampingi siswa, Pak Irza, sapaan akrab koordinator MTQ 2019 SDNU Sleman, mengungkapkan bahwa capaian tersebut tidak didapat dengan mudah. Anak-anak digembleng dengan segala persiapan oleh beberapa pembimbing di bidangnya masing-masing selama dua pekan.

Capaian ini diharapkan dapat membuka keran-keran juara pada cabang lainnya serta dapat memacu siswa-siswi SDNU Sleman Yogyakarta untuk meningkatkan prestasi di berbagai bidang. Tagline Sekolah Santri Berprestasi yang selalu digaungkan oleh SDNU Sleman Yogyakarta dirasa tidak hanya kalimat tertulis, tetapi masuk ke dalam semangat anak-anak selama proses pembelajaran. Sekolah juga sudah memfasilitasi bakat anak-anak di bidang olahraga, seni, keagamaan, robotik, dan penalaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here