Home Kulonprogo Siswa MA Ma’arif Nurul Haromain Juara 1 Pencak Silat Popda Kulon Progo

Siswa MA Ma’arif Nurul Haromain Juara 1 Pencak Silat Popda Kulon Progo

501
0

Kulon Progo, Maarifnudiy.or.id–Nur Ramadhan Mahmudin menjuarai pencak silat seni tunggal putra kategori kelas F 59 kg s/d 63 kg jenjang SMK/SMA/MA Popda Kulon Progo, Sabtu-Minggu (22-23/1). Atas prestasi ini, siswa kelas XI keagamaan MA Ma’arif Nurul Haromain itu berkesempatan maju ke Popda DIY mewakili Kulon Progo pada Maret mendatang.

Bahrul Ulum sebagai pelatih menyampaikan bahwa kunci keberhasilan dalam pertandingan adalah latihan yang cukup. Menurut Bahrul, bakat hampir tidak akan ada gunanya jika tidak mengikuti latihan.

Prestasi ini disambut dengan rasa syukur oleh kepala MA Ma’arif Nurul Haromain, Musonnif, S.S. Musonnif berterima kasih kepada Nur Ramadhan Mahmuudin serta pelatihnya yang mengharumkan nama madrasah. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

“Alhamdulillah hirobbil alamin, kami sangat bersyukur atas kejuaraan Popda yang diselenggarakan oleh kabupaten Kulon Progo. Tentunya, kami juga bersyukur salah satu peserta didik kami mendapatkan penghargaan atau juara 1 fighting terbaik kelas F 59 kg s/d 63 kg,” ungkap Mussonif. “Tentunya, kami juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak stakeholder yang telah membantu kami dari Yayasan LP Ma’arif sampai ke pelatih, juga supporting semangat dari guru-guru kemudian dari seluruh masyarakat LP Ma’arif dan MA’ Ma’arif Nurul Haromain khususnya,” lanjutnya.

Mussonif berharap, siswa madrasanya bisa kembali mendapatkan hasil yang terbaik, “Selanjutanya masih ada kompetisi di tingkat Provinsi DIY. Harapan kita bersama dan kita selalu mendoakan, nanti diberikan yang terbaik pada salah satu peserta yang mendapatkan juara ini, kemudian bisa juara, bisa membawa nama baik orang tuanya, kemudian Ma’arif Nurul Haromain dan juga LP Ma’arif NU PWNU DIY. (*)

Previous articleSMK Ma’arif 1 Wates Juara Favorit Lomba Video Kreatif
Next articleSMK Ma’arif 2 Sleman dan BliBli.Com Gelar Workshop Pengelolaan Marketplace
Staf Humas LP Ma'arif NU PWNU DI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here