Home Gunungkidul Siswa MA YAPPI Gubukrubuh Ikuti English Camp di Kampung Inggris Jogja

Siswa MA YAPPI Gubukrubuh Ikuti English Camp di Kampung Inggris Jogja

798
0
Nurul arifah dan Selvi Amelitasari (menggunakan jas almamater biru).

Gunungkidul, Maarifnudiy.or.id–Dua siswa MA YAPPI Gubukrubuh ikuti English Camp di Kampung Inggris Jogja. Kesertaan kedua siswa ini setelah berhasil mengikuti seleksi beasiswa yang diselenggarakan Kanwil Kemenag DI Yogyakarta. English Camp dilangsungkan Senin-Sabtu (14-19/2) di Kampung Inggris Jogja yang berlokasi di Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Waka Kesiswaan MA YAPPPI Gubukrubuh, Novida Sawitri, S.Pd., berharap kedua siswanya tersebut dapat menjadi contoh bagi siswa-siswa lain agar pada kesempatan-kesempatan berikutnya bisa mengikuti berbagai beasiswa yang ditawarkan.

“Lingkungan sekolah di sini masih tertanam fixed mindset, aku anak desa mana bisa Bahasa Inggris dan bisa mendapatkan beasiswa dengan pendidikan latar belakang Bahasa Inggris. Kalau memang ada niat dan sungguh-sungguh pasti bisa, harus growth mindset,” tutur Novida.

Lebih lanjut, Novida juga berharap dari kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan oleh organisasi internal Ma’arif, misalnya dari Meta Yogyakarta. Menurutnya, program seperti ini sangat bagus. (*)

Previous articleTingkatkan Mutu Pendidik, MTs Hasyim As’ari Gelar Workshop Media Pembelajaran
Next articleMKKSM Ma’arif DIY – PT Chemco Harapan Nusantara Jalin Kerja Sama Perekrutan Alumni
Staf Humas LP Ma'arif NU PWNU DI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here