Home Prestasi Siswa SMA Pembangunan 2 Karangmojo Siap Ikuti Malaysia International Youth

Siswa SMA Pembangunan 2 Karangmojo Siap Ikuti Malaysia International Youth

430
0

Semarang, Maarifdiy.com–Pasangan ganda campuran Metya-Leo menang atas pasangan Renaldi-Hediana dari PB Exist Jakarta di Final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Jawa Tengah Open 2017 yang berlangsung di Gelora USM Semarang, Sabtu (26/8).

Kemenangan pasangan Metya Inayah Cindiani–Leo Rolly Carnando ini diperoleh setelah bermain tiga game. Pasangan Metya-Leo yang sempat kalah telak dengan skor 5-21 pada game pertama ini berusaha mengejar pada game kedua dan ketiga. Pada game kedua Metya-Leo berhasil unggul dengan skor 21-29. Sementara itu, pada game ketiga, keduanya unggul dengan skor 21-14.

“Di game penentu kami mencoba menerapkan permainan seperti di game kedua. Banyak memberikan bola-bola panjang dan terus di net. Jangan sampai angkat karena pasti lawan akan memberikan pukulan smash yang tajam,” ungka Metya yang berstatus sebagai siswa XI IPS SMA Pembangunan 2 Karangmojo Gunungkidul itu.

“Di game ketiga sudah sama-sama tahu permainan masing-masing, jadi lebih seru dan saya tentu senang bisa jadi juara,” ungkap Metya lebih lanjut.

Gelar ini merupakan gelar pertama bagi Metya-Leo di sektor taruna. Kemenangan ini menjadikan keduanya sebagai juara baru ganda campuran Djarum Sirnas.

Dalam keterangan persnya Metya-Leo mengungkapkan bahwa kemenangan yang mereka peroleh di Djarum Sirnas Li-Ning Jawa Tengah Open 2017 ini sebagai bekal untuk berlaga lagi di Malaysia Internasional Youth 5 September mendatang. (sab)

Previous articlePeringati Idul Adha 1438 Hijriyah SMP Diponegoro Depok Gelar Pengajian dan Bakti Sosial
Next articleTertibnya Pelaksanaan Manasik Haji di Lingkungan Pontren Pangeran Diponegoro
Pekerja sosial, lulusan Pendidikan Sastra Universitas Negeri Yogyakarta.