Home Prestasi Squad SMK Ma’arif 2 Sleman Juara 1 Lomba Yel-Yel “Stop Hoax”

Squad SMK Ma’arif 2 Sleman Juara 1 Lomba Yel-Yel “Stop Hoax”

145
0

Yogyakarta–Squad SMK Ma’arif 2 Sleman meraih juara 1 lomba yel-yel FE Universitas Negeri Yogyakarta. Tim bimbingan Doni Syahputra itu mengikuti lomba di Kampus FE UNY, Minggu (9/12/2018) lalu. Sebagai pemenang, Squad SMK Ma’arif 2 Sleman berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dari panitia.

Lomba yel-yel yang bertajuk “stop hoax” itu diselenggarakan oleh mahasiswa D3 Sekretari FE UNY dan diikuti oleh SMA/SMK se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk mengikuti lomba ini, tim harus terdiri atas 10 orang dan berasal dari sekolah yang sama.

Kepala SMK Ma’arif 2 Sleman, Atik Sunaryati, merasa bersyukur siswanya kembali menjadi juara.

“Ini adalah prestasi kedua yang diraih siswa-siswi SMK Ma’arif 2 Sleman pekan lalu. Sebelumnya, Grup Chitos meraih juara 2 dalam lomba akustik MPI Fair 2018. Saya ucapkan selamat, saya harap, kemenangan ini memantik semangat siswa-siswi yang lain sehingga berprestasi menjadi tradisi di SMK Ma’arif 2 Sleman,” ungkap Atik.

Atik juga menyampaikan terima kasih kepada guru dan karyawan yang sudah mendukung kegiatan ini. Baginya, keberhasilan sebuah kegiatan berkat kerja sama yang baik antarelemen di SMK Ma’arif 2 Sleman. (sab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here