Home Sekolah SMK Diponegoro Depok Gelar Servis Gratis dan Pameran Hasil Karya Siswa di...

SMK Diponegoro Depok Gelar Servis Gratis dan Pameran Hasil Karya Siswa di Stadion Maguwoharjo

132
0
Pameran karya siswa SMK Diponegoro Depok di Kompleks Stadion Maguwoharjo (12/6).

Sleman, Maarifnudiy.or.id–Dalam rangka mengenalkan sekolah di kalangan masyarkat luas serta bakti sosial, SMK Diponegoro Depok adakan servis dan cuci motor gratis serta pameran karya siswa. Acara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Sunday Morning di Stadion Maguwoharjo Depok, Minggu (12/6).

Saat Sunday Morning ini, 1000-an orang berolahraga, mulai jogging, bersepeda, hingga senam. Pada saat ini ratusan UMKM menjual produknya. Kegiatan dimulai dari jam 06.00 hingga 09.00 pagi. Hal tersebut menjadi alasan panitia memilih lokasi ini. Selain itu, letak Stadion Maguwoharjo hanya 3 kilometer dari SMK Diponegoro Depok.

Servis gratis dan pemeran hasil karya siswa dari SMK Diponegoro Depok disambut antusias masyarakat. Hal tersebut terlihat dari membludaknya peserta.

Suasana servis dan cuci motor gratis yang diselenggarakan Tim PPDB SMK Diponegoro Depok (12/6).

Pelaksana kegiatan adalah siswa-siswi, guru, serta karyawan SMK Diponegoro Depok yang tergabung dalam Tim Sukses PPDB 2022. Selain mengenalkan sekolah ke masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan menawarkan kepada masyarakat yang mempunyai anak lulusan SMP/MTs untuk bersekolah di SMK Diponegoro Depok. Adapun jurusan yang dapat dipilih adalah Teknik Bisnis Sepeda Motor, Tata Busana, dan jurusan baru Desain Komunikasi Visual.

Pihak stadion dan masyarakat yang dijumpai berharap kegiatan diselenggarakan secara berkelanjutan. Dengan begitu, masyarakat yang belum bisa mendapatkan pelayanan, bisa mendapatkannya pada minggu-minggu berikutnya.

Menurut Kepala SMK Diponegoro, Suwarno, S.T., bahwa kegiatan yang digelar sekolahnya tersebut dipandang berhasil dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Oleh karena itu, sekolahnya akan kembali menggelar kegiatan serupa pada 26 Juni 2022 mendatang.

Suwarno berharap dengan adanya kegiatan ini, berdampak pula pada pendaftar ke SMK Diponegoro Depok tahun pelajaran 2022 ini. (*)

Previous articleMA Raden Fatah Prambanan Gelar Wisuda Purnasiswa 2021/2022.
Next articleMGMP PAI LP Ma’arif NU DIY Kembangkan RPP Bermuatan Aswaja
Administrator website LP Ma'arif NU DI Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here