Home Gunungkidul SMK Ma’arif Ngawen dan Yamaha Bekerja Sama untuk Pendidikan Siswa SMK

SMK Ma’arif Ngawen dan Yamaha Bekerja Sama untuk Pendidikan Siswa SMK

220
0

SMK Ma’arif Ngawen bersama Sumber Baru Motor Kepek Wonosari mengadakan event layanan service motor murah untuk menjalin kerja sama. Melalui program Yamaha untuk masyarakat Yamaha untuk pendidikan, Sumber Baru Motor Kepek Wonosari dan SMK Ma’arif Ngawen berkomitmen untuk saling mendukung dan berbagi ilmu. Mudi Restanto, salah satu dari perwakilan Sumber Baru Motor Kepek Wonosari mengatakan “kita sudah ada mou yang dilakukan selama dua tahun meliputi saling berbagi ilmu antara SBM dengan SMK Ma’arif Ngawen dan saling support kegiatan antara SBM dengan SMK Ma’arif Ngawen karena kita punya program Yamaha untuk masyarakat Yamaha untuk pendidikan jadi kita support kegiatan-kegiatan yang ada di SMK Ma’arif Ngawen dan juga SMK-SMK lainnya yang ingin kerja sama dengan kita ya kita welcome.

Kerja sama mengadakan event layanan service murah ini diadakan selama dua hari dari hari Rabu tanggal 17 Maret 2021 sampai 18 Maret 2021. Pihak Sumber Baru Motor Kepek Wonosari berharap layanan service motor murah dilakukan secara rutin. “Untuk service murah ini kita adakan dua hari karena kemarin kita dengan SMK Ma’arif Ngawen sudah mou untuk penyerahan mou kita harus ada yang spesial ya kita adakan event service murah untuk kedepannya kita masih tetap ada kemungkinan 1 bulan sekali” ucap Mudi Restanto pada Rabu (17/3) di Gunung Kidul. Senada dengan Mudi Restanto Agus Yuliyanto mengatakan “harapannya pihak sekolah sering mengadakan kerja sama agar menaikan poin sekolah, kali ini pihak sekolah bekerja sama dengan dealer, besoknya lagi bekerja sama dengan Yamaha pusat di Semarang atau Yamaha pusat di Jakarta”.

Pihak SMK Ma’arif Ngawen dan Sumber Baru Motor Kepek Wonosari bekerja sama untuk berbagi ilmu dan pengalaman pada para siswa, selain itu pihak sekolah bekerja sama untuk mendapatkan onderdil kendaraan dengan harga yang murah untuk menunjang kegiatan  pembelajaran di sekolah. “Untuk service murahnya diskon 50% bahkan bisa 70% tetapi untuk spare part yang untuk service ini kita masih tidak ada diskon tapi untuk spare part pembelian smk ada diskon dalam kerja sama” ucap Mudi Restanto.

Previous articleTingkatkan Daya Saing, MGMP Bahasa Inggris SLTA Ma’arif NU DIY Susun Modul English for Spesific Purpose (ESP)
Next articleIsra’ Mi’raj, Momentum Meneladani Nabi Muhammad SAW
RS-2021 adalah Staf Humas LP Ma'arif NU DI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here