Home Wilayah LP Ma’arif NU DIY Gandeng Charity Vision Indonesia Gelar ToT Program 1000...

LP Ma’arif NU DIY Gandeng Charity Vision Indonesia Gelar ToT Program 1000 Kacamata

19
0

Yogyakarta–LP Ma’arif NU DI Yogyakarta gelar ToT skrining mata. Kegiatan yang menggandeng Charity Vision Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Program 1000 Kacamata PWNU-PWLPM-CHARITY.

Pesertanya adalah 25 orang guru dan karyawan di bawah naungan LP Ma’arif NU PWNU DIY. Pelatihan dilakukan di Aula PWNU DIY pada Kamis, 11 Juli 2019. Pada pelatihan tersebut peserta berkesempatan belajar cara menentukan kekuatan kacamata yang akan dipakai oleh peserta didik. 

Setelah guru dan karyawan diberikan pengarahan, kemudian mereka berlatih melakukan praktik skrining mata terhadap peserta lain. Pada kesempatan selanjutnya, diharapkan guru dan karyawan yang telah mengikuti ToT ini, dapat melaksanakan skrining mata pada peserta didik di sekolah masing-masing.

Di akhir acara ToT, trainer Charity Vision Indonesia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada peserta yang telah meluangkan waktu untuk belajar bersama. Tim Charity Vision berharap agar kegiatan ini dapat mencapai motto “Everyone Deserves to See”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here