Home Wilayah Usai Pelatihan dan Praktik, Terbitlah Evaluasi

Usai Pelatihan dan Praktik, Terbitlah Evaluasi

12
0

Sleman–Pertemuan kedua pelatihan pengelolaan website sekolah dijadwalkan evaluasi untuk melihat dan mengetahui proses yang terjadi dalam proses pembelajaran.

Evaluasi website langsung diambil alih oleh pakarnya, Taufik Fahrudin. Sedangkan media sosial dibahas oleh narasumbernya langsung, Arsad Hermawan.

Pada sesi terakhir, Jayadi Kasto Kastari, redaktur surat kabar harian Kedaulatan Rakyat (KR), membahas berita yang telah dituliskan oleh peserta. Pembahasan tidak terbatas pesan yang akan disampaikan, namun juga tampilan dan pilihan bahasa.

Sementara itu, Tadkiroatun Musfiroh berharap peserta yang sudah lihai dalam mengelola website untuk menularkan keilmuannya pada peserta lain. 

Acara penutupan dilaksanakan di SMK Ma’arif 2 Sleman, Kamis (29/8) oleh ketua tim PPM UNY, Else Liliani. Di akhir acara, Tim PPM UNY memberikan kenang-kenangan untuk beberapa kategori, yaitu laman website terbaik (SMK Ma’arif Semanu), sosial media terbaik (SMK Ma’arif 3 Wates) dan berita menarik (SMK Ma’arif 2 Sleman).

“Ini murni hanya kenang-kenangan saja,” ungkap Else seraya menyerahkan reward.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here